INFO DESA HARI INI

NASIB TUKANG BECAK GARA-GARA MELUDAHI ANAK KECIL BERUJUNG DI JERUJI BESI


KAB. CIREBON –(TD) Masta bin Darsam (39), seorang Tukang becak yang berasal dari Desa Jagapura Wetan Kec. Gegesik Kab. Cirebon, sekitar hari sabtu (19/10) lalu saat dirinya hendak pulang usai menarik becak. Pada saat melewati gang menuju rumahnya, banyak sepeda anak-anak yang menghalangi jalan, sehingga Masta turun dengan maksud memindahkan sepeda-sepeda ke pinggir jalan.
Melihat sepedanya dipinggirkan oleh Masta, Bocah berinisial FT (11) kesal membentak-bentak Masta. Dan Masta dengan sepontan meludahi FT tanpa disengaja. Akhirnya FT melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya.
Orang tua FT adalah ES(30) melaporakan kejadian ini pada polisi dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan Masta mendekam dalam penjara.
Pada hari Rabu (27/11) sebagian masyarakat yang perhatin terhadap kasus yang menimpah Masta melakukan Unjuk Rasa di depan Kejaksaan Kabupaten Cirebon guna menuntut pembebasan Masta, namun menurut Kepala Seksi Tindakan Pidana Umum Subhan,SH,MH mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat mengabulkan permohonan pengunjuk rasa untuk melakukan penangguhan hukuman terhadap Masta karena kasusnya sudah dilimpahkan ke Pengadilan dan sudah bukan wewenang kejaksaan.
Pada hari Senin (02/12) Persidangan terhadap Masta di gelar dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dengan pasal 335 ayat 1 dengan pidana penjara 1 (satu) tahun. Dalam persidangan yang dihadiri oleh Warseni (33) istri terdakwa dan Ikhsan Abdullah SH,MH dan Rekan-rekan selaku kuasa hukum terdakwa. Sidang perdana yang dipimpin oleh Eman Sulaiman,SH.MH mengabulkan permohonan terdakwa untuk dijadikan tahanan luar, mengingat terdakwa yang kooporatif dalam persidangan dan sebagai tulang punggung keluarganya. (Badi)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KLIK HIGERPIN

Silahkan Masukan Alamat Email anda

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

DAFTAR TAMU

  • 34,613 hits

REDAKSI

%d blogger menyukai ini: