EKONOMI PEDESAAN, INFO DESA HARI INI

DUA HARI DI ASPAL SUDAH MENGKELUPAS


ASTANAJAPURA – Warga Desa Japurabakti, Kecamatan Astanajapura mengeluhkan pengerjaan proyek pengaspalan yang sedang berlangsung di desanya. Karena baru beberapa hari jalan desa yang terletak di blok Ketitang itu diaspal, sudah terlihat retak-retak bahkan terkelupas.
“Kalau kondisinya seperti ini, bukanlah pengaspalan, melainkan sensif yakni penutupan jalan setelah proses pengerasan jalan dengan metode giling basah,” kata salahseorang warga kepada.
Ketua BPD Japurabakti, Abdullah AR menuturkan, pengaspalan yang berasal dari dana APBN senilai Rp367.261.00 dengan volume 1160 meter x 3 meter dan dikerjakan oleh CV Putra Abadi sebagai kontraktor sangat tidak wajar jika melihat langsung kondisi hasil pengerjaannya. “Ya kita bisa lihat sendiri, aspal sudah banyak yang retak dan terkelupas, ini patut dipertanyakan dana sebesar itu, tapi hasilnya tak maksimal,” paparnya.
Pihaknya menduga ada pemotongan dana pengaspalan oleh pihak-pihak terkait, sehingga hasil pengaspalan itu tidak maksimal. Bahkan, pihaknya mengancam apabila dalam beberapa hari proyek pengaspalan ini tidak ada upaya perbaikan akan melakukan beberapa tindakan.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

KLIK HIGERPIN

Silahkan Masukan Alamat Email anda

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

DAFTAR TAMU

  • 34,613 hits

REDAKSI

%d blogger menyukai ini: